Isuzu Gelontorkan New Panther



Siapa yang tidak kenal dengan Isuzu Panther, sebagai raja MPV dengan mesin diesel. Panther sudah melekat sebagai rajanya diesel dan memiliki banyak konsumen di Indonesia.
Menurut Edy J Oekasah, GM Marketing Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), penjualan Panther pada tahun lalu mengalami penurunan sebesar 20 persen dibanding penjualan pada 2012. Penurunan ini sendiri memang terjadi karena adanya penurunan pada segmen medium MPV karena terkikis oleh segmen low MPV.

"Untuk penjualan pada tahun lalu memang terjadi penurunan di Isuzu Panther, karena kita tahu sendiri bahwa Panther sudah mature produknya, di sela-sela acara Isuzu media gathering di Pong Me Restaurant, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, dengan adanya penurunan untuk Isuzu Panther, pabrikan yang terkenal sebagai rajanya Diesel ini memiliki rencana untuk melakukan penyegaran terhadap Isuzu Panther. Namun pihak Isuzu sendiri masih belum mau membuka secara blak-blakan rencananya tersebut.

"Untuk penyegaran Isuzu Panther ada tahun ini, kita memang selalu melakukan facelift untuk Panther setiap tahun. Tahun lalu kita juga melakukan facelitf, namun hanya untuk Panther Grand Touring, sedangkan untuk semua tipe Panther terakhir kita lakukan pada 2012,

Ketika ditanya kapan Panther Facelift tersebut menyapa pasar Tanah Air? Pihak Isuzu kembali enggan membuka secara gamblang hal tersebut. "Tunggu saja tanggal mainnya, kalau tidak semester satu ya semester dua, Dealer Isuzu Cikarang Bekasi Jakarta tangerang Depok Karawang isuzu Elf Giga