Panther Grand Touring ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan

merupakan salah satu varian dari Isuzu yang teratas dari Isuzu Panther. Banyak sekali fitur unggulan yang ditawarkan di mobil ini. Panther Grand Touring ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang tentunya tidak dimiliki oleh panther touring lainnya misalnya kombinasi kulit untuk jok mobil. Isuzu Panther Grand Touring GTR ini dikenal sebagai salah satu mobil paling irit dan inilah yang membuat banyak orang akhirnya jatuh cinta dengan mobil ini. Mobil ini juga mempunyai kabin yang luas sehingga mampu menampung lebih banyak orang di dalam mobil. Sebelum anda membeli mobil ini, akan lebih baik anda melihat spesifikasi dari mobil ini terlebih dahulu.
LM SMART  FTF   : Radio CD + MP3 player, 4 Door Type Power Window, Vynil Seat, Glass Mounted   Antenna, Rear Comb. Lamp. Fungsional dan handal dengan  mesin  4JAI-L 2500 cc.  
LV  FTF       : Air Conditioning Single Blower, Radio CD + MP3, Fog Lamp, Hi Type Console Box.
LV FF          : Jok Belakang Front Face.
LS               : Air Conditioning Double Blower, Radio CD + MP3, Leather Seat Combination, Rear Wiper, Foot Step, Chrome Outside Mirror with Turn Lamp.
 

OURING             : Air Conditioning Double Blower, Radio CD + MP3 Player, Power Window,  Foot Step, Fog lamp. 
GRAND TOURING : Air Conditioning Double Blower, Radio CD + MP3 + DVD + Monitor, Leather Seat     Combination, Foot Step, Side Body Mould List, Chromeoutside Mirror with Turn Lamp, Roof Rail,         Subwoofer, Remote with Integrated Key, Reverse Sensor, Rear Spoiler, Rear View Camera.
 


Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah
Dealer Isuzu Cikarang Bekasi Jakarta tangerang Depok Karawang isuzu Elf Giga