Harga Truk Terbaru Isuzu ELF NMR 71 CIKARANG

 Harga Truk Terbaru Isuzu ELF NMR 71 CIKARANG


 PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi telah meluncurkan generasi baru truk ringan ELF NMR 71. Peluncuran ELF NMR 71 segera. Kendaraan yang masuk kategori truk ringan ini hadir sebagai generasi penerus dari Elf NKR dengan fitur tambahan yang lebih modern.

Mobil ELF pabrikan asal Jepang ini memiliki daya tarik yang lebih modern karena hadir dengan kabin yang lebih luas dan diklaim lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Setidaknya, ada empat varian dari ELF NMR 71 yang diluncurkan, yakni Isuzu ELF NMR 71; ELF NMR 71 L; ELF NMR 7.1 HD 5.8; dan ELF NMR 71 HD 6.1.

Menurut Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily, mobil ini ditargetkan bakal terjual sebanyak 5.500 unit per tahun.
Soal harga, Isuzu ELF NMR 71 dibanderol Rp287,5 juta, ELF NMR 71 L Rp299 juta, ELF NMR 71 HD 5.8 Rp295,5 juta dan ELF NMR 71 HD 6.1 Rp301,5 juta on the road Jakarta. Dengan meluncurkan NMR71, Isuzu optimis pasar kendaraan komersil khususnya truk ringan akan membaik. Terlebih hal ini didorong dengan perbaikan infrastruktur yang saat ini terus digenjot pemerintah

Seluruh varian Isuzu ELF NMR 71 model terbaru, kata Ernando, sudah dapat diperoleh di 111 outlet Isuzu di seluruh Indonesia.
Isuzu ELF NMR 71 130
Untuk urusan performa, model ini telah dibekali transmisi enam percepatan. Hal ini menjadikan gear ratio pada tiap gigi jadi lebih besar, sehingga menjaga RPM tetap rendah dengan tenaga yang lebih besar namun dengan konsumsi bahan bakar yang tetap irit.

Tidak hanya itu, Isuzu juga menyematkan axle baru dengan ukuran yang lebih tebal dan axle house dengan diameter ring gear 343 mm dan ketebalan pelat housing 9 mm, sehingga lebih kokoh dan aman saat dikendarai. Elf NMR 71 hadir dalam empat varian, yakni Elf NMR 71, Elf NMR 71 L, Elf NMR 71 HD 5.8 dan Elf NMR 71 HD 6.1.
NMR 71 telah didukung teknologi sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini dan juga telah disesuaikan dengan keadaan geografis Indonesia

Seluruh varian Isuzu Elf NMR 71 sudah bisa diperoleh di 111 outlet Isuzu seluruh Indonesia. Namun untuk saat ini pihak Isuzu masih belum mengumumkan secara resmi berapa harga untuk produk terbarunya tersebut.

Isuzu Elf NMR 71 hadir dengan mesin 4HG1-T yang memiliki ketangguhan mumpuni dipadu desain kabin yang lebih aman, nyaman, fitur lengkap, sasis yang kuat, dan transmisi 6 percepatan yang merupakan truk pertama mengaplikasikan kecepatan 6 speed.

Isuzu Elf NMR 71 hadir dalam 4 varian yakni Elf NMR 71, Elf NMR 71 L, Elf NMR 71 HD 58, Elf NMR 71 HD 61. Keempat varian ini diharapkan akan memenuhi segala segmen bisnis baik di perkotaan main area yang sulit dan terjal. Dealer Isuzu Cikarang Bekasi Jakarta tangerang Depok Karawang isuzu Elf Giga



Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta