HARGA MOBIL ISUZU ELF NMR 71


HARGA MOBIL ISUZU ELF NMR 71


HARGA MOBIL ISUZU ELF NMR 71

Harga isuzu Elf NMR Cikarang Bekasi

Dapatkan promo harga mobil isuzu Elf NMR 71 terbaru termasuk dengan karoseri nya. Kami menyediakan unit isuzu NMR71 dengan berbagai macam varian :

- ISUZU NMR 71 T
- ISUZU NMR 71 T L
- ISUZU NMR 71 5.8 HD
- ISUZU NMR 71 6.1 HD

ISUZU NMR 71 T
Unit isuzu nmr71 t adalah varian setandart untuk mobil angkutan dengan kapasitas tidak terlalu berat. Biasanya untuk angkutan material, angkutan kayu, angkutan plastik dan kebanyakan karoseri yang digunakan adalah bak besi 3 pintu atau bak besi 3way.

ISUZU NMR 71 T L
Unit ini paling banyak diminati oleh perusahaan logistik karena selain panjang kubikasi nya pun lebih banyak. Karena chasisnya sangat panjang dan peforma daya angkut nya sangat bisa di andalkan. Biasanya karoseri yang digunakan adalah karoseri box alumunium.

ISUZU NMR 71 5.8 HD
Unit isuzu NMR71 type ini adalah special untuk angkutan berat karena mesin dirancang untuk beban yang lumayan berat maka peforma mobil type ini diproduksi oleh isuzu untuk jalan datar. Beban berat tetapi disarankan untuk jalan datar. Karoseri biasanya untuk dump truck atau bak kayu sentral. Untuk angkutan pasir , tanah atau batu-batuan.

ISUZU NMR 71 6.1 HD
Unit type ini memang sangat diminati oleh perusahaan angkutan berat. Biasanya untuk tambang batu bara, angkutan tanah untuk jalan tol, atau untuk special angkutan bahan hasil tambang. Mobil isuzu nmr71 6.1 hd ini biasanya di aplikasikan dengan karoseri dump truck.

Kami menyarankan untuk para pelanggan agar menanyakan kepada sales kami apakah aplikasi karoseri yang tepat untuk mobil isuzu nmr71. Karena akan sangat menentukan apakah sesuai ataukah tidak karoseri yang tepat untuk mobil isuzu anda.

Apabila ada yang ingin konsumen tanyakan jangan ragu-ragu untuk menanyakan kepada kami.
Anda bisa menghubungi kami :
087741663126
atau
081281461616
Kami akan merespon secepat nya. Dealer area kami adalah Cikarang bekasi depok jakarta tangerang karawang cileungsi cilincing marunda dan wilayah jabodetabek.