Paket Kredit Spesial Truk Isuzu NMR GIGA Marunda Tanjung Priok



PAKET KREDIT SPESIAL TRUK ISUZU MARUNDA TANJUNG PRIOK

Paket Kredit Spesial Truk Isuzu NMR GIGA Marunda Tanjung Priok

Jual Paket Kredit Spesial Truk Isuzu di Marunda Tanjung Priok. Marunda Tanjung Priok merupakan zona khusus sebagai pusat distribusi barang-barang import dan export, pelabuhan di Jakarta. 

PT. Prima Putra AdiWahana selaku selaku Dealer Isuzu mengetahui akan kebutuhan unit tracking atau kebutuhan pengiriman Logistic barang-barang import dan export oleh perusahaan di marunda tanjung priok. Jual Paket Kredit Spesial Truk Isuzu di Marunda Tanjung Priok.

Paket Kredit Spesial Truk Isuzu untuk Perusahan berlokasi di Marunda Tanjung Priuk, yakni Truk Isuzu NMR 71 dan Truk Isuzu Giga. Paket Kredit Spesial dengan Harga Murah, Pelayanan Service kendaraan Truk Isuzu bisa dipanggil / memperbaiki Truk Isuzu ditempat anda, Jaminan Spare Part dengan melakukan konsiyasi spare part dan pelayanan konsultasi dengan miengirim mekanik handal Kami turun untuk memberi pengarahan kepada mekanik dan driver anda, dan lain sebagainya.

Penawaran Paket Kredit Spesial Truk Isuzu NMR GIGA kepada Perusahaan di Marunda Tanjung Priok, DP Murah, bebas pilih aplikasi karoseri, Cicilan dapat disesuikan dengan rate suku bunga bersubsidi, Proses kredit dibantu.


Paket Kredit Spesial Truk Isuzu Giga untuk Perusahaan di Marunda Tanjung Priuk ; Isuzu Giga Tractor Head untuk angkutan Kontainer, Isuzu Giga Wing Box, Box Besi Kontainer, Bak Terbuka Kargo untuk pengiriman logistic retail Perusahaan di Marunda Tanjung Priok. 

Paket Kredit Spesial Truk Isuzu NMR 71 untuk Perusahaan di Marunda Tanjung Priuk : Isuzu NMR 71 Standar, NMR 71 HD dan Isuzu NMR 71 Long Chassis aplikasi Wing Box, Box Besi, Bak Terbuka Kargo, Bak Besi dan lain sebagainya untuk pengiriman logistic retail Perusahaan di Marunda Tanjung Priok.

Tersedia juga Paket Kredit Spesial Truk Isuzu Elf 4 Roda.


Pembelian minimal lima (5) unit Harga Spesial dan Pelayanan Prima


Beli Truk Isuzu NMR GIGA Bulan Ini, dapatkan Tambahan Diskon

HUBUNGI : 0877 4166 3126