Dealer Resmi Isuzu Elf Giga Cikarang Bekasi Karawang - Promo Mobil Giga Elf Panther D-Max Mux Melayani Cash / Kredit Murah Hub.0877 4166 3126

Harga Isuzu Murah Melayani Kredit atau Cash Promo Bulan ini !!!!

Isuzu Rilis New Elf NLR Series

Isuzu Rilis New Elf NLR Series



Pertimbangan IAMI, bisnis transportasi barang di Indonesia terbagi dalam 2 model besar. “Pertama adalah jalur distribusi untuk industri manufaktur. Di sini terdapat pabrik sebagai basis produksi barang-barang manufaktur. Pabrik ini butuh jalur transportasi dari suplier atau penyedia barang atau bahan baku menuju ke pabrik yang biasanya membutuhkan truk 6 ban. Kemudian dari pabrik masuk ke distributor, disini lah segmen truk ringan 4 ban berperan untuk mengangkut barang-barang yang dihasilkan oleh pabrik manufaktur ke jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Dari distributor bergerak lagi ke channel-channel nya yaitu ke mini market, ini tetap menggunakan segmen truk ringan 4 ban. Sampai akhirnya konsumen dapat langsung mengakses barang di tiap-tiap mini market tersebut,” kata Beny Dwyanto, Manager product marketing CV IAMI.
Model kedua, lanjut Beny, adalah jalur distribusi dalam industri agragis sebagai ciri khas negara Indonesia. “Salah satu produk dari industri agriculture adalah beras. Jalur transportasi barang di sini dimulai dari petani dikirim ke tempat penggilingan padi menggunakan truk ringan 6 ban. Kemudian dari penggilingan padi, padi yang sudah diolah menjadi beras dan dikemas dalam bentuk curah maupun karung didistribusikan ke pasar induk, dan masih menggunakan truk ringan 6 ban. Lalu dari pasar induk butuh lagi jalur transportasi untuk mendistribusikan ke pasar-pasar tradisonal maupun mini market, disini lah truk ringan 4 ban diperlukan untuk masuk-masuk ke jalan-jalan yang lebih kecil atau ke pelosok,”

“Komposisinya sendiri, untuk LDT ada 2 segmen yaitu segmen truk ringan 6 ban dengan kontribusi total sebesar 75 persen dari total market light truck. Segmen kedua adalah truk ringan 4 ban sebesar 25 persen. Walaupun porsi truk ringan 4 ban lebih kecil namun segmen ini memegang peran penting di jalur-jalur transportasi di Indonesia. Kontribusi Isuzu dalam mendukung transportasi barang di Indonesia sesuai ilustrasi tersebut adalah dengan meluncurkan Elf NLR yang dapat dikelompokkan menjadi 3 kategori utama. Yaitu NLR 55 truk (T), NLR 71 Truk (T), serta NLR 55 dan NLR 71 tapi bentuknya bus (B),”

Elf NLR 55 truk terbagi dalam 3 varian yaitu NLR 55 T, NLR 55 Tx, dan NLR 55 T Lx. Perbedaannya, kode T menggunakan sasis dengan spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan varian berkode Tx, tujuannya agar memiliki daya saing harga yang lebih bagus. Adapula kode T Lx yang menunjukkan bahwa ukuran sasis atau wheelbase (jarak sumbu roda) lebih panjang daripada T maupun Tx.
Sedangkan varian Elf NLR 71 dibedakan menjadi 71 T dan 71 TL dan yang membedakannya hanya di sektor mesin. “Jadi di produk truk ringan 4 ban ini kami coba mengombinasikan mesin Isuzu yang sudah teruji di varian NMR 71, yaitu mesin 4HG1-T (4.570 cc). Sedangkan NLR 55 menggunakan mesin 4JB1-TC (2.771 cc). Dengan kedua mesin ini diharapkan pelanggan Isuzu sebelumnya yang sudah yakin akan performa dan efisiensinya, bisa terus menikmatinya di varian yang baru ini,”


Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta promo 087741663126

Isuzu Rilis New Elf NLR Series Rating: 4.5 Diposkan Oleh: laste master

Google+ Followers

Isuzu News