Isuzu Indonesia Berambisi Geser Mitsubishi

 PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) 

punya ambisi besar menjadi pemimpin penjualan kendaraan komersial di seluruh Indonesia menggeser posisi Mitsubishi dalam tiga tahun ke dapan . Kebetulan, semangat ini dilakukan dengan mendapat  dorongan penuh  dari Jepang yang menunjuk Indonesia sebagai basis produksi truk untuk kawasan Asia Tenggara.
IAMI juga siap merealisasikan investasi segar senilai Rp 1,5 triliun untuk mendirikan pabrik baru di Karawang berkapasitas 80.000 unit per tahun. "Saat ini kami sudah membeli lahan berdekatan dengan pabrik baru Daihatsu dan sudah persiapan ground braking (pemancangan tiang pertama) dengan target produksi " komentar Wakil Presiden Direktur IAMI, Yohannes Nangoi di Bandung, akhir pekan ini.
Dijelaskan, basis produksi Isuzu di Jepang ditujukan untuk memasok model-model dengan teknologi tinggi ke negara maju. Pabrik kedua di Thailand disiapkan untuk memproduksi D-Max juga untuk ekspor. "Indonesia, menjadi basis produksi truk ringan dan akan diekspor ke negara-negara berkembang,




Isuzu juga siap memaksimalkan penjualannya di Indonesia dengan memanfaatkan jaringan 88 dealer, 170 bengkel resmi dan 1.600 bengkel rekanan. Nangoi menambahkan, di negara lain Isuzu selalu berhasil menjadi pemimpin pasar kendaraan komersial, hanya di Indonesia saja tidak terjadi.
"Dengan produk berkualitas yang dimiliki Isuzu dan pengalaman Astra yang sampai kini memimpin pangsa pasar seluruh kendaraan di Indonesia, kami rasa bisa mencapai target jadi nomor satu
Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta

tlp.087741663126