New Isuzu mu-X isuzu cikarang bekasi

New Isuzu mu-X

Isuzu Varian Baru All New Isuzu mu-X

Sebagai banyak diantisipasi All-New Isuzu mu-X diluncurkan ke pasar lokal. (IPC) Model flagship terbaru Isuzu Indonesia Corporation datang sarat dengan teknologi dan desain fitur canggih, membuat SUVpremium


Hal ini juga diketahui bahwa Isuzu memproduksi beberapa terbaik kendaraan bertenaga diesel di dunia,
Sementara sebagian besar model ini terkenal karena konstruksi kuat mereka, membuat mereka workhorses ideal, kualitas yang sama juga mendasari Isuzu kendaraan yang dibangun untuk kenyamanan, kenyamanan dan kinerja. Isuzu mu-X adalah contoh sempurna gaya ini, memberikan utilitas yang mengesankan yang dicampur dengan pengalaman premium mengemudi.

Isuzu mu-X tersedia dalam tiga menarik "Siap untuk Impress" varian. Di bagian atas kisaran adalah mu-X LS-A. Datang dengan baik empat-wheel-drive atau sistem dua-wheel-drive dipasangkan dengan transmisi otomatis 5-speed, para mu-X LS-A sangat cocok untuk orang yang ingin tingkatan baru kenyamanan.
Berikut berikutnya adalah mu-X LS-M, yang dilengkapi dengan sistem dua-wheel-drive dan transmisi manual 5-speed, dan sangat ideal untuk pelanggan yang sudah terbiasa dengan fitur SUV biasa. Membesarkan akhir entry-level adalah mu-X LS. Juga dilengkapi dengan sistem dua-wheel-drive dan transmisi manual 5-speed, varian ini harus memenuhi persyaratan pembeli SUV pertama kali.
styling mengesankan

 
 Isuzu mu-X dirancang dengan dimensi yang ideal, membual kabin luas dalam paket eksterior yang mudah untuk manuver dan taman. Setiap kontur dan karakter garis menghiasi tubuh kendaraan adalah hasil dari pengembangan aerodinamis, memberikan kontribusi untuk efisiensi bahan bakar.
Selain bentuk angin-kecurangan, tubuh All-New Isuzu mu-X juga memamerkan fitur premium seperti proyektor tipe lampu multi-reflektor, pusat antena atap, depan-warna mengetik dan bumper belakang (dengan lampu back-up terpadu) dan atap rel yang dapat mendukung 60 kilogram kargo. Varian kendaraan yang lebih tinggi menambah lampu kabut dan chrome radiator grille, kap hiasan, gagang pintu dan tailgate hiasan. Juga selesai di krom (untuk mu-X LS-A) adalah kekuatan-lipat sisi-view mirror, yang telah terintegrasi lampu sein.

 Kelas terkemuka kenyamanan
Interior luas The All-New Isuzu mu-X dapat menampung tujuh penumpang dengan nyaman. Mobil seperti naik kenyamanan yang dimulai dengan sistem suspensi khusus dikembangkan terdiri dari independent double wishbone dengan pegas koil dan stabilizer di depan, dan lima-link dengan pegas koil dan stabilizer bar kombinasi di bagian belakang. Membawa kendaraan premium merasa ke tingkat yang lebih tinggi penutup kulit untuk kursi, roda kemudi dan door trim, dan layar touchscreen tujuh inci untuk sistem multimedia enam-speaker yang telah aux-in, USB, iPod dan Bluetooth konektivitas, seperti serta built-in navigasi. Para mu-X LS-A lebih jauh dengan kontrol audio di setir dan 10-inch atap-mount DVD monitor dengan remote control.
Fitur-fitur premium membuat ke All-New Isuzu mu-X. Ini termasuk dual control kecepatan penginderaan kunci pintu, tiga 12-volt soket aksesori, total 19 kompartemen penyimpanan dan 12 cupholders, kotak sarung tangan dikunci dan diterangi , papan langkah samping, dan kait derek. Secara harfiah sambutan yang memperlakukan untuk mata adalah kendaraan electroluminescent instrumen meter yang memiliki terang otomatis menyesuaikan terintegrasi dengan manfaat Multi-Information Display (MID) panel.
Para mu-X LS-A meningkatkan bar bahkan lebih dengan perlindungan jam dan timer untuk perusahaan sisi pengemudi auto up / down power window, enam-way power seat-adjustable pengemudi, dan pasif keyless entry dengan push-tombol start / stop pengapian.
Penumpang kursi belakang akan menemukan kekurangan ruang sebagai All-New Isuzu mu-X menawarkan kelas-terkemuka ruang untuk kaki. Kursi baris ketiga dapat dengan mudah diakses sebagai kursi baris kedua memiliki depan jatuh, fungsi 60/40 split.
kinerja yang luar biasa

Sebagai model yang sama sekali baru, Isuzu mu-X dilengkapi dengan pembangkit listrik yang belum pernah digunakan dalam setiap produk IPC. Disebut 4JK1-TC, mesin diesel 2.5-liter ini terkenal sebagai salah satu dunia yang paling kuat. Hal ini dilengkapi dengan Common Rail Direct Injection dan Variable Geometry Sistem (VGS) turbocharger Intercooler, yang mengubah arah mana gas buang mengalir. Hal ini mengoptimalkan respon turbin pada kecepatan mesin rendah, menghilangkan pengiriman daya tertunda dikenal sebagai "lag turbo," yang umum untuk mesin non-VGS.
Mesin 4JK1-TC baru juga furthers nilai-nilai inti Isuzu menjadi handal, tahan lama dan hemat bahan bakar. Its timing chain baja seumur hidup dan anti-gesekan meleleh-in liner silinder antara keuntungan yang memastikan ketahanan. Hal ini dinilai memenuhi standar Euro-2 emisi, yang mendasari komitmen Isuzu dalam melestarikan lingkungan. Nilai untuk menghasilkan 136 Ps pada 3.400 rpm dan tinggi 320 Nm torsi dari 1.800 sampai 2.800 rpm, mesin juga memberikan banyak tenaga, menerjemahkan perubahan gigi kurang, mudah mendaki bukit dan mudah off-road.
Cocok dengan mesin 4JK1-TC baru baik transmisi manual 5-speed atau 5-speed otomatis dengan fungsi sequential shift, yang membuat mengemudi All-New Isuzu mu-X tidak hanya lebih ekonomis, tetapi juga lebih menyenangkan.
pengalaman yang menyenangkan dan aman dengan All-New Isuzu mu-X. Selain komponen mekanis sulit, mu-X LS-A dilengkapi dengan sistem four-wheel-drive yang memiliki 4WD Terrain Command Pilih Dial. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk hanya memutar tombol untuk beralih dari modus 2H ke mode 4H bahkan pada kecepatan setinggi 100kph. The All-New Isuzu mu-X ground clearance yang sangat baik dari 230mm dan 17 "velg dengan ban 255/65 R17 (untuk mu-X LS-A) lebih meningkatkan kemampuan off-road mengemudi kendaraan.
Keamanan kelas dunia
Isuzu mu-X dibangun agar sesuai dengan standar keamanan tertinggi. Lampu proyektor kendaraan,-gunung tinggi berhenti lampu LED dan lampu kabut yang tersedia memastikan visibilitas di jalan. Sama-sama membantu dalam hal ini adalah dua mata membalikkan sistem penginderaan dan kamera mundur yang tersedia.
Sistem keselamatan pasif dipasang pada Isuzu mu-X adalah airbag depan ganda, kunci pintu yang anak-bukti dan yang secara otomatis terlibat ketika kendaraan mencapai 20kph, Emergency Locking Retractor (ELR) dengan pre-tensioner dan sabuk pengaman beban-limiter dalam semua tiga baris kursi, dan benturan samping di dalam pintu.
Isuzu mu-X juga sarat dengan sistem keselamatan aktif. Rem cakram di keempat rodanya memiliki Braking System Anti-lock (ABS) yang memiliki Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Menyediakan lebih keamanan baru Electronic Stability Control (ESC) dan Traction Control System (TCS), yang secara otomatis rem roda atau roda jika sistem merasakan semua ini tergelincir. Hal ini untuk mencegah penyaradan dan hilangnya kontrol kemudi, membantu mengurangi kecelakaan fatal sebanyak 30%.

Isuzu mu-X tersedia dalam enam pilihan warna yang dinamis: Splash Putih, Silky Pearl White, Cosmic Black, Titanium Silver, Aqua Blue dan Outback Brown. Harga yang dipatok pada 455 juta untuk 4x2 mu-X   ditambahkan ke harga varian untuk semua unit Silky Pearl White.
Dirancang semua Siap Impress, All-New Isuzu mu-X sekarang tersedia di dealer resmi Isuzu hubungi : 0812 8146 1616 - 087741663126
Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta