Dealer Isuzu Paling OK

Dealer Isuzu

 DEALER RESMI ISUZU



 Isuzu dan Nissan Buka Diler Baru



Jakarta -2 Pabrikan mobil membuka jaringan diler barunya di tanah air. Kedua pabrikan itu adalah PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dan PT Nissan Motor Indonesia.

Pembangunan jaringan diler tentunya dalam upaya kedua pabrikan untuk terus memperkuat eksistensinya di Indonesia dengan memperluas jaringan penjualan agar dapat menjangkau customer ke
pelosok Indonesia.

Hingga bulan kedelapan 2010 ini, produsen mobil yang terkenal dengan mesin diesel Isuzu tersebut sudah membuka 6 outlet baru dari 12 outlet yang direncanakan.

Jaringan penjualan terbaru Isuzu tersebut tersebar di beberapa kota mulai dari Lahat di Sumatera Selatan, Karawang, Sukabumi, Depok, Salatiga hingga ke Gorontalo di pulau Sulawesi.

Dengan outlet – outlet tersebut siap memberikan pelayanan dari penjualan, bengkel dan penjualan spare part untuk customer Isuzu. Sehingga jaringan after sales Isuzu pun juga semakin terjangkau oleh para customernya.

Pada saat ini, jumlah outlet Isuzu di seluruh Indonesia sudah berjumlah 84 outlet yang tersebar berbagai pelosok Indonesia seperti di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan di wilayah Indonesia bagian timur.

Sementara Nissan menambah jaringan penjualannya untuk wilayah Jawa Timur dengan meresmikan Nissan Jember.

"Sekarang kami menambah satu outlet lagi khusus untuk masyarakat di kota Jember, sehingga total ada empat dealer di Jatim," kata Teddy Irawan, Vice President Sales & Marketing NMI, di Jakarta, dalam siaran pers Rabu (25/8/2010).

Nissan Jember resmi beroperasi pada bulan Agustus 2010 dan merupakan outlet Nissan yang ke-48. Kehadiran outlet ini selain tentunya untuk mendukung target jangka menengah Nissan, juga untuk memberikan pelayanan kepada customer yang menetap di wilayah Jember, Banyuwangi, Bondowoso dan sekitarnya.

Diler terbaru Nissan ini menempati bangunan dengan luas  1.452 m2 di atas lahan 6.347 m2. Ruang pamer (show room) dapat memuat 5 unit mobil display.

Nissan Jember memiliki 4 bays yang mampu melayani sekitar 10-12 mobil perhari, di lengkapi peralatan baru yang mutakhir serta layanan service appointment. Disediakan juga ruang tunggu yang luas, nyaman, full AC lengkap dengan layanan WiFi, dan smoking area.

Tlp. 087741663126 - 081281461616