Isuzu NMR 71 125PS

Isuzu NMR 71 125PS


 


  

Kendaraan komersial Isuzu semakin lengkap dengan kehadiran varian terbaru
Karawang- PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi memperkenalkan Isuzu Elf 6 ban generasi terbarunya, NMR 71 untuk pasar Tanah Air.
Truk ringan terbaru dari pabrikan asal Jepang ini hadir dalam empat varian, yaitu NMR 71, NMR 71 L, NMR 71 HD 5.8, dan NMR 71 HD 6.1. Pesaing berat dari Mitsubishi Colt Diesel (kepala kuning) ini siap memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia dengan segala ubahan anyarnya.
Truk ini dipersenjatai dengan mesin 4HG1-T yang sudah teruji tangguh dengan desain kabin baru yang lebih aman, nyaman serta fitur lengkap, sasis yang kuat, dan dilengkapi transmisi 6 percepatan serta gear ratio yang sesuai kebutuhan konsumen.
"Kehadiran ELF NMR 71 ini karena kami Isuzu Indonesia yakin jika pasar komersial khususnya truk ringan akan segera membaik, dengan semakin gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah," buka Keiji Takeda, Presiden Direktur PT IAMI, di sela-sela peluncuran ELF NMR 71 di Karawang, Jabar, Rabu (11/5).
Lebih lanjut Takeda menyebut peluncuran Isuzu ELF NMR 71 ini sebagai jawaban akan kebutuhan konsumen dalam segala jenis segmen bisnis baik di perkotaan maupun area yang sulit dan terjal.
Selain itu, Isuzu juga tengah mengejar sebagai produsen nomer satu di Indonesia, khususnya di segmen komersial. Dealer Isuzu Cikarang Bekasi Jakarta tangerang Depok Karawang isuzu Elf Giga