Isuzu MU-X 1,9

Isuzu MU-X dengan mesin 1,9 liter sudah diperknelkan dan mulai dijual namun tidak untuk di Indonesia. Pasalnya, dilansir dari Oto Detik, Diektur PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengemukakan bahwa pihak Isuzu masih mempertimbangkan beberapa faktor, seperti teknis pemasarannya, apakah produknya cocok atau tidak di Indonesia, bagaimana dengan teknisinya, bagaimana dengan bahan bakar di Indonesia dan berapa harga yang cocok untuk membanderol mobil ini seta masih mempertimbangkan pajaknya.

isuzu-mux-1-9-liter-masih-dalam-proses-pertimbangan

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa Isuzu MU-X 1,9 liter ini akan diperkenalkan di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2016 yang akan diadakan bulan Agustus mendatang. Sekedar informasi bahwa Isuzu yang diluncurklan di Thailand sudah menggunakan mesin terbaru 1,9 liter dan 3,0 liter DDI Blue Power. Mesin terbaru garapan Isuzu tersebut meraih gelar Car of The Year 2016 sebagai The Most Hi-Tech Diesel Engine.

Mein yang digendong Isuzu ini terbilang mesin SUV pertama yang ada di dunia dengan kapasitas 1.900 cc diesel. Bahkan, dilengkapi dengan sistem transmisi baru New Rev Tronic otomasi dengan manual 6 percepatan. Walaupaun mesin 1,9 liter DDI Blue Power tersebut berkapasitas kecil namun jangan diremehkan. Sebab, mesin yang diusung Isuzu MU-X 1,9 liter Blue Power lengkap dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan ini diyakini akan lebih asethetic, bertenaga, efisien, dan emisi rendah. Mesin yang akan diusung MU-X terabru ini bertipe R74E-TC yang mampu menghasilkan tenaga 150 kW pada putaran 3.600 rpm dan torsi sebesar 350 Nm pada putaran 1.800-2.500 rpm. Baca juga 10 Mobil Baru Isuzu Siap Meluncur di Tanah Air dan Isuzu Perpanjang Masa Bakti Panther Meski Penjualannya Menurun.

Menjelang musim mudik lebaran seperti sekarang ini banyak sekali para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang memanfaatkan kesempatan ini dengan memberikan promo-promo pelayanan untuk pelanggannya. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku agen pemegang merek Isuzu di Indonesia yang mengadirkan promo menarik mulai dari memberikan diskon sampai pada pengecekan secara cuma-cuma atau gratis.

Isuzu Hadirkan Program Diskon Selama Musim Mudik Lebaran

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Heri Wasesa selaku After Sales Service Division Head Isuzu Astra, program ini khusus dihadirkan untuk kendaraan-kendaraan merek Isuzu dengan jenis Isuzu Panther, Pick Up, D-max, dan MU-X. Dengan adanya layanan tersebut, Isuzu berharap konsumennya bisa mempersiapkan kendaraannya dengan maksimal untuk keperluan mudik.

“Kegiatan ini diadakan agar para pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik yang aman dan nyaman. Program ini berlaku lebih dari satu bulan, mulai dari 13 Juni sampai 15 Juli 2016,” ujar Heri.

Heri melanjutkan, jika pihaknya akan menyediakan free check up dan akan memberikan diskon jasa serta suku cadang. Terkait besarnya potongan harga, nantinya ada 26 item yang akan mendapatkan diskon tersebut. Item-item yang ditentukan tersebut merupakan komponen-komponen yang penting untuk menemani keperluan pemudik Isuzu kekampung halaman.

Program ini juga telah disediakan di seluruh jaringan Isuzu di indonesia, baik itu dari Astra Isuzu maupun diler-diler Isuzu. Adapun rincian diskon yang dihadirkan Isuzu selama musim mudik lebaran ini diantaranya adalah program diskon jasa sebesar 15 persen yang diberlakukan untuk item dengan jasa perawatan berkala berkendaraan yang ditentukan oleh diler. Selain itu diskon cadang juga akan diberikan dengan memotong 3 sampai 7 persen dan diskon ini hanya berlaku untuk spare part tertentu saja. Dan yang terakhir adalah diskon dengan program free check up komponen kendaraan yang terdiri dari rem, kopling, instrumen kelistrikan dan lainnya. Dengan begitu, ada tiga program yang dihadirkan oleh Isuzu bagi konsumen setianya. Baca juga Isuzu Mengalami Penurunan Penjualan di Lima Bulan Pertama Tahun 2016 dan 10 Mobil Baru Isuzu Siap Meluncur di Tanah Air.

Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta promo 087741663126