ISUZU ELF NMR 71 HD

ISUZU ELF NMR 71 HD Transmisi 6-Speed

Isuzu Elf NMR 71 Transmisi 6-Speed terbaru
Sesuai janji dalam undangannya beberapa hari lalu, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek truk Isuzu di Tanah Air resmi memperkenalkan jagoan barunya di kelas light duty truck, Isuzu Elf NMR 71 kepada insan media Tanah Air di pabrik Isuzu Karawang, Jawa Barat, Rabu (11/Mei).
Sebelumnya TruckMagz.com mendapat informasi dari berbagai sumber bahwa mesin yang akan diusung Isuzu Elf NMR 71 bertipe 4JJ1-TC kapasitas 2.999 cc. Namun dari pernyataan pihak technical Isuzu Indonesia, tipe mesin 4HG1-T ini lah yang sudah terbukti tangguh untuk meladeni kondisi medan di Indonesia, dengan kapasitas 4570 cc dan tenaga maksimum bisa dilecut hingga 125 PS di putaran 2.900 rpm. Isuzu Elf NMR 71 Transmisi 6-Speed terbaru
new-isuzu-elf-nmr-71
new-isuzu-elf-nmr-71
Sebagai informasi, mesin tipe 4HG1-T ini merupakan sumber tenaga yang sebelumnya sudah dipakai pada Isuzu Elf model sebelumnya seperti NKR 71 CC STD, NKR 71 CC HD, NKR 71 LWB, dan NKR 71 HD 4X4. Namun begitu, sektor transmisi lama dengan tipe MYY5T (5 percepatan) pada seluruh model NKR series tergantikan dengan model MYY6S (6 percepatan) pada NMR 71 terbaru ini. Pilihan rasio gigi juga menyesuaikan kebutuhan konsumen sebagai opsi standar untuk menjaring pasar di segemen yang lebih besar.
Ubahan paling kentara pada sosok truk ringan dengan 6 ban terbaru dari Isuzu ini ada di bagian kepala atau kabinnya. Pasalnya, seluruh model Elf NMR 71 mengadopsi konsep Hexapod yang lebih ergonomis dengan tampilan yang lebih baru, menjadikannya lebih aman dan nyaman bagi pengemudi.
Demikian halnya pada sektor kaki-kaki dan sasis. Untuk sasis yang baru sudah mengadopsi ketebalan pelat housing 9 milimeter dengan diameter ring gear 343 mm. Sementara sasis NMR ini punya ketebalan 6 milimeter ditambah penguat (inner reinforce) setebal 4,5 milimeter yang sudah terbukti kuat untuk mengangkut berbagai jenis barang dan mampu menjelajahi berbagai medan jalan.

Hubungi : 0877-4166-3126