Isuzu ELF NLR Diklaim Lebih Modern Dibanding Kompetitor

Isuzu ELF NLR Diklaim Lebih Modern Dibanding Kompetitor

Kehadiran keluarga baru light truck dan microbus Isuzu NLR sebanyak 9 tipe, sebagai bukti bahwa PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) serius di pasar komersial di Indonesia.

“Dengan hadirnya Isuzu NLR ini maka kami memperbesar pasar di segmen angkutan ringan,” tegas Takuji Kani, CV Marketing Director disela-sela peluncuran Isuzu NLR di Bekasi


Optimisme itu didukung tawaran kekuatan performa, keamanan, kenyamanan dan efisiensi yang lebih baik dari pesaingnya. Sejumlah fitur unggulan menjadi andalan kesembilan tipe baru itu.

“Kelebihannya bisa dilihat dari mesin yang memiliki power 125 PS, terbesar di kelasnya untuk varian Isuzu ELF NLR 71 T, NLR 71 T L dan NLR 71 B L. Sementara saudara microbusnya mengaplikasikan engine power 100 PS, terefisien dikelasnya untuk variant Isuzu ELF NLR 55 Tx, NLR 55 T Lx, NLR 55 T, NLR 55 B, NLR 55 Bx, dan NLR 55 B Lx,”

Pada bagian Long Wheel Base/ Volume, truk ringan dilengkapi jarak sumbu terpanjang di kelasnya sehingga mampu mengangkut muatan lebih besar.

Sedangkan untuk varian Isuzu ELF NLR 71 T dan Isuzu ELF NLR 71 TL memiliki performa daya tanjak (Grade Ability) yang membuat performa NLR lebih tangguh dalam pengangkutan pada medan jalan curam, baik aspal maupun berbatu.

Pada bagian kabin, terlihat desain terbaru dengan konsep Hexapod, selain memberikan penampilan baru yang lebih segar, juga terasa lebih luas dan ergonomis sehingga lebih aman dan nyaman, baik menampung barang atau penumpang.

Kenyamanan kabin tersebut diadopsi oleh seluruh tipe baru yang dipasarkan Isuzu. Di mana, ruang kemudi yang lebih modern di kelasnya, lewat perangkat audio dan video, head unit dengan layar LCD yang terintergrasi dengan kamera mundur, serta penataan tombol dan handle yang mudah dijangkau demi kenyamanan berkendara.

Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta promo 087741663126 - 0812 8146 1616