Penyebab Mesin Brebet Saat Di Geber Pada Isuzu Traga


Penyebab Mesin Brebet Saat Di Geber Pada Isuzu Traga


banyak sekali masalah yang muncul pada mobil dan disebabkan oleh beberapa hal yang terlihat sangat sepele sekali. Seperti kasus yang paling sering terjadi pada mobil Isuzu Traga salah satunya adalah mesin mobil yang brebet saat di gas penuh alias di geber, namun brebet tadi akan langsung menghilang ketika pedal gas dilepas.
Lalu apa penyebab mobil Isuzu Traga ini mengalami brebet ketika pedal gas di injak ? Penyebab kenapa mesin mobil diesel Isuzu Traga menjadi brebet dan endut endutan saat di geber ini adalah adanya ketidak seimbangan antara campuran bahan bakar dengan oksigen didalam ruang bakar, sehingga menyebabkan knocking, atau yang orang kenal dengan istilah brebet ini.

Penyebab mesin diesel brebet di putaran atas ini juga beragam, namun kasus yang paling sering ditemui ialah karena kurangnya kepedulian si pemilik terhadap perawatan mobilnya, sehingga muncul masalah yang demikian. Rata rata mesin diesel sangat dianjurkan untuk mengganti saringan bahan bakar tiap jarak tempuh per 5000km, atau setiap anda ganti oli mesin, pastikan juga mengganti saringan solarnya juga. Atau mungkin jika anda sedang kesulitan finansial, paling maksimal penggantian saringan solar yang dianjurkan adalah per 10.000km.


Semakin cepat anda mengganti saringan solar tentunya akan semakin baik, karena saringan solar yang sudah penuh dengan kotoran akan menghambat aliran bahan bakar yang menuju kedalam bosch pump yang nantinya akan di semprotkan kedalam ruang bakar melalui injektor. Akibatnya ya itu tadi, proses pembakaran didalam ruang mesin menjadi tidak seimbang sehingga mesin menjadi brebet dan endut endutan.

Jika ada diantara pembaca yang kebetulan sedang membaca tulisan ini mengalami nasib serupa jangan khawatir, cukup lakukan penggantian saringan solar dan juga menguras endapan kotoran yang ada didalam tangki bahan bakar, gejala mesin mobil brebet dan endut endutan saat di gas akan teratasi.
Hal ini tidak hanya terjadi pada mobil Isuzu Traga saja, bahkan sebagian besar mobil bermesin diesel pun akan mengalami hal yang seperti ini, mengingat kualitas bahan bakar solar di tanah air ini kualitasnya sangat memprihatinkan. Nah semoga tulisan diatas dapat menjawab permasalahan yang sedang anda hadapi pada mobil diesel kesayangan,

Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta promo 087741663126 - 0812 8146 1616