Dealer Resmi Isuzu Elf Giga Traga Cikarang Bekasi Karawang - Promo Mobil Giga Elf Traga D-Max Mux Melayani Cash / Kredit Murah Hub.0877 4166 3126

Harga Isuzu Murah Melayani Kredit atau Cash Promo Bulan ini !!!!

Harga Isuzu Murah Melayani Kredit atau Cash  Promo Bulan ini !!!!
Harga Isuzu

Pemilik Ekspedisi Senang dengan Kehematan Isuzu Traga

Pemilik Ekspedisi Senang dengan Kehematan Isuzu Traga

Pemilik Ekspedisi Senang dengan Kehematan Isuzu Traga

Pemilik Ekspedisi Senang dengan Kehematan Isuzu Traga

Pemilik Ekspedisi Senang dengan Kehematan Isuzu Traga

Sebagai gambaran, gross vehicle weight (GVW) Isuzu Traga adalah 2.950 kg atau 2,95 ton. GVW yang ditetapkan secara regulasi berdasarkan kemampuan sesuai spesifikasi ini sudah di atas kebanyakan pick-up yang umumnya di kisaran 1-2 ton.

GVW itu didukung oleh luas area angkut aplikasi bak Isuzu Traga yang berukuran 2,81 x 1,62 m. Ukuran ini sendiri bukanlah ukuran dari luar, melainkan dari dalam alias merupakan area muatan yang sesungguhnya.

Rasio gigi awal juga dibuat berukuran besar, yakni 4.357 untuk memudahkan gerak awal, dengan gigi final 4.777. Rasio ini tentu memudahkan tarikan awal saat membawa beban sesuai kemampuannya.

Isuzu Traga juga memiliki torsi setara 191,2 Nm, sementara pick-up lain berada di bawah itu kisaran 130-an Nm. Torsi dihasilkan dari kerja mesin 4JA1-L 2.500 cc diesel yang artinya Isuzu Traga adalah peminum solar. Hal ini juga yang membuat Yoga senang.

bisa bawa ton-tonan-lah. Sama, karena dia pakai solar. Yang lain kan bensin. Jadi (Isuzu Traga) lebih berasa hematnya

jasa ekspedisi bermunculan di berbagai pusat perkulakan. Misalnya di area pasar, salah satunya ialah pasar tekstil. Kain bahan meteran, baju-baju anak, busana pria-wanita dan lainnya silih berganti keluar masuk pasar dalam jumlah lusinan hingga hitungan bal.

Muatan tekstil ini pula yang diantarkan Yoga dan teman-temannya yang bekerja di sebuah ekspedisi, yang Lokasinya tidak jauh dari kawasan Pasar Cipulir, Jakarta Selatan.

Tempat jasa ekspedisi tersebut sudah memiliki rute rutin seputar Pasar Cipulir-Tanah Abang dengan muatan dalam hitungan ton.isuzu traga memang tidak diragukan lagi karena efisien bbm dan luas baknya
Kisaran lain yang ia maksud adalah ketika jasa ekspedisinya membawa muatan tersebut dengan rute yang sama, tetapi menggunakan kendaraan pick-up tipe lain.



Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta promo 087741663126 - 0812 8146 1616

Pemilik Ekspedisi Senang dengan Kehematan Isuzu Traga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Isuzu