Truk ISUZU GIGA dan ELF Baru



Truk ISUZU GIGA dan ELF Baru di GIIAS

Truk ISUZU GIGA dan ELF Baru

Pameran berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali dihelat pada tahun ini. Acara yang rencananya bakal digelar mulai 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten ini akan mengusung tema Rise of the Future Mobility mewakili gerak langkah Gaikindo dalam upaya membangun dan mengembangkan industri otomotif Tanah Air menuju masa depan yang lebih baik.
Gelaran GIIAS yang ke-25 ini akan didukung 29 merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Menurut Romi selaku Presiden Direktur Seven Events sebagai penyelenggara acara, hingga awal Maret 2017 tercatat sebanyak 29 merek dari agen pemegang merek (APM) anggota Gaikindo menyatakan keikutsertaannya.
Para exhibitors terdiri dari 21 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling.
Sedangkan 8 merek dari segmen kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks telah menyatakan partisipasinya di GIIAS 2017 mendatang. Romi juga memastikan bahwa di GIIAS kali ini bakal menampilkan produk-produk anyar serta beragam inovasi dari para peserta yang merupakan daya tarik utama event ini.
“Sesuai dengan tema Rise of the Future Mobility, pameran GIIAS akan fokus menampilkan kemajuan industri otomotif di Indonesia melalui ragam kendaraan yang akan dipamerkan sekaligus inovasi-inovasi yang diterapkan oleh sejumlah peserta pameran,” ujar Romi.
Sementara itu, Hino Indonesia rencananya akan menampilkan varian truk heavy-duty terbaru dari seri 700. “Rencana awal kami memang akan membawa Hino 700 series seperti Profia SS1E atau model terbaru lainnya dari seri 700 yang belum dirilis. Karena sebenarnya Profia SS1E sudah diperkenalkan kepada konsumen Indonesia sejak Januari 2017 lalu, dan tidak menutup kemungkinan untuk mendisplay model terbaru dari seri 700 jika ada permintaan,” ungkap Ardhiyasa Dwisaputra, Marketing and Communications Manager PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai APM truk Hino di Tanah Air.
Mitsubishi Fuso dipastikan bakal melanjutkan kemeriahan dalam rangka merayakan pemecahan rekor penjualan sejuta unit Colt Diesel. “Kita belum ada rencana menampilkan model baru di GIIAS 2017 nanti. Lebih kepada aktivitas dalam rangka memeriahkan pencapaian penjualan satu juta unit Colt Diesel,” jelas Puja Hatigoran, Head of MFTBC PR Section PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), APM truk Mitsubishi di Indonesia.
Sedangkan UD Trucks yang kabarnya akan merilis model terbarunya tahun ini, belum mau memberikan kepastian akan memboyong varian anyarnya itu di GIIAS 2017. “Belum ada rencana ke situ. Pokoknya surprise lah, pasti kita undang kok saat peluncurannya nanti,” kata Joyce Theresia Utami, PR Manager Astra-UD Trucks Sales Operation, authorized distributor truk UD Quester di Indonesia.


Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta promo 087741663126